Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khotimah

Jakarta, Perpek Media – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso tutup usia, Indonesia kembali kehilangan seorang salah satu tokoh terbaik Bangsa dan Negara. Djoko Santoso meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Minggu pagi 10 Mei 2020.

kabar meninggalnya Almarhum Purn. Djoko Santoso ini, didapatkan dari salah satu kerabat beliau saat dihubungi.

Salah satu tokoh Aktivis Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Musa Marasabessy, SH turut berduka cita atas kepergian Djoko Santoso yang telah kembali menuju ke Yang Maha Pencipta.

“Kami turut berduka cita sedalam–dalamnya, semoga Alm. Purn  Djoko Santoso, Allah ampuni semua segala dosanya dan Husnul khotimah”, ujar Musa Marasabessy, SH. Saat ditemui oleh tim Perpek Media di Jakarta, Minggu (10/05/2020).

“Kami semua selalu mendoakan yang terbaik untuk para tokoh pahlawan Bangsa dan Negara, Allahummagh firlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu”, lanjutnya

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya  mantan Ketua Timses Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini. Namun, kesehatan Djoko Santoso memang sempat menurun usai operasi pendarahan otak dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, sejak Senin lalu.

Almarhum Purn. Djoko santoso adalah merupakan purnawirawan TNI Angkatan Darat terbaik yang sempat merengkuh puncak karier kemiliteran, beliau juga menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat pada tahun 2005 sampai 2007. Selanjutnya, diangkat sebagai Panglima TNI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *