Polsek Kalideres Gagalkan Peredaran Narkoba Jaringan Internasional

Jakarta, Perpek Media – Anggota Unit Narkoba Polsek Kalideres  Jakarta Barat berhasil mengagalkan peredaran narkoba jaringan Internasional yang memanfaatkan situasi di tengah pandemi  Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini. Dari dua tempat yang berbeda, 3 pelaku telah diamankan, beserta belasan kilogram yang diduga berjenis Sabu.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana saat dikonfirmasi oleh Tim Perpek Media pada Jumat 08 Mei 2020, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar anggota kami dari Unit Narkoba Polsek Kalideres berhasil mengagalkan peredaran narkoba, dari hasil penangkapan tersebut, tiga pelaku berhasil diamankan”, ujar Kapolsek kalideres  Kompol Indra Maulana.

Ketiga pelaku berhasil diamankan dari dua tempat berbeda, yaitu di Komplek Ruko Gading Kirana dan di Apartemen Moi Kelapa Gading Jakarta utara.

Dari hasil penanganan tersebut, Unit Narkoba Polsek Kalideres juga menyita belasan kilogram yang diduga narkoba yang berjenis sabu-sabu.

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk lebih detailnya akan kami sampaikan nanti,” ujar Kapolsek Kalideres.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *