Proyek Mandiri Adhi Karya: Kami Tetap Komitmen Semaksimal Mungkin Cegah Covid-19 Di Lingkungan Kerja

Jakarta, Perpek Media – Sebuah Proyek Kawasan Mandiri Vhesing yang berada di daerah Jl. Daan Mogot Vhesing ini yang dikerjakan oleh Kontraktor BUMN ternama, yaitu PT Adhi Karya selalu Komitmen  dalam pencegahan Covid 19 dan selalu mengikuti himbauan arahan Pihak Kepolisian, TNI, Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat.

Semenjak peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan  yang sudah berjalan beberapa pekan Ini,  selaku karyawan PT.  Adhi Karya mengadakan kegiatan Penyemprotan Dinsefektan dan Penyemprotan Foging rutin dilakukan Ke seluruh tempat Proyek dan Kantor Karyawan di tempat mereka bekerja .

“Kami mengantisipasi pencegahan semaksimal mungkin agar penyakit Virus Covid-19 dan Demam Berdarah akhir-akhir ini yang banyak kita temui di tengah masyarakat berharap semata-mata agar karyawan kami dan tempat proyek kami bekerja selalu steril dalam pencegahan penyakit virus covid-19 dan Demam Berdarah  ini semaksimal mungkin”, Ujar Pak Solihin  Staf K3 PT Adhi karya Proyek Mandiri vhesing saat dtemui oleh tim Perpek Media, Sabtu (09/05/2020).

Beliau Juga Mengatakan agar Kegiatannya akan selalu rutin dilakukan bersama karyawan yang masih ada.

“Karyawan kami yang bekerja hampir 90 % tidak ada  di tempat , karena mereka pada pulang ke kampungnya sudah dari jauh sebelumn PSBB dijalankan di Jakarta dan mereka untuk sementara waktu istirahat dulu sampai waktu yang tidak ditentukan karena dalam keadaan kondisi seperti ini”, lanjutnya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan agar kami tetap menjaga Kesehatan, kebersihan dan Keamanan untuk lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan warga sekitar proyek, Ketika nanti keadaan sudah pulih kembali dan bisa bekerja di tempat proyek, harapannya agar lingkungan tetap terjaga dan selalu steril”, ujar Pak Solihin.

Dalam pantauan di lokasi sekitar proyek, pihak keamanan pun stanby menjaga keamanan, baik diluar maupun dalam lingkungan proyek  Mandiri Adhie karya vhesing.  Serta, dalam keadaan seperti kondisi saat ini tetap menjalankan tugas seperti biasa selalu disiplin keluar masuk orang dan barang ke proyek  sesuai protaf (SOP) yang ada.

“Sebagai antisipasi ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, juga menyikapi lingkungan dalam dan luar proyek lagi sepi seperti ini, keamanan tetap menjaga di wilayah sekitar proyek,” tegas Pak Asmuji pihak keamanan setempat.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *