Hubungi Layanan ACT, Beras Gratis Akan Datang

Jakarta, Perpek Media – Tim Aksi  Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk meringankan beban rakyat akibat dari dampak pandemi Covid-19 dengan menghadirkan operasi beras gratis. 5 (Lima) Kodim di masing-masing kotamadya di DKI Jakarta menjadi titik jemput distribusi beras gratis.

Sebelumnya, ACT menjalankan program Operasi Makan Gratis Bersama 1.000 Warteg di Jabodetabek, kini Aksi Cepat Tanggap (ACT) membuat program bantuan dengan Layanan Antar Pangan Gratis, Humanity Careline. Dalam upaya membantu pemerintah dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Saat tim Perpek Media mendatangi lokasi pendistribusian beras gratis kolaborasi ACT dan TNI di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat, tepatnya sebelah KODIM Jakarta Pusat, Senin (11/05/2020) menemui Bpk. Tono, beliau berpesan kepada masyarakat bisa menghubungi langsung Layanan Antar Pangan Gratis.

“Bagi masyarakat yang  kurang mampu atau membutuhkan bantuan, silahkan hubungi ACT dengan nomor 08001165228”,ujarnya.

Dalam program ini ACT memberikan beras gratis, masyarakat tinggal telepon aja bagi yang tidak memiliki beras. Nanti beras akan disalurkan.

Layanan Antar Pangan gratis ini sudah terlaksana sejak 17 April 2020, menyebar di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Depok. Serta akan berlangsung sampai penetapan masa darurat bencana dicabut.

Jadi cukup di rumah saja, telpon Layanan Antar Pangan Gratis di nomor 08001165228, beras gratis akan datang.

(Yuli)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *