Jajaran Puskesmas Cilincing l Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Jajaran Puskesmas Kelurahan Cilincing I turun tangan membantu warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan puluhan paket sembako beserta masker kain dan hand sanitizer langsung ke rumah warga. Kepala Puskesmas Kelurahan Cilincing I, dr. Rini Irsa Putry menjelaskan, aksi peduli bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Cilincing sudah dilakukan yang ketiga kalinya.

“Hari ini, kami bagikan 55 paket sembako untuk warga RW 08 Kampung Reformasi. Sebelumnya, sudah disalurkan 50 paket sembako di Kampung Nelayan dan 50 paket sembako di Kampung Kebon Pisang,” ungkap dr. Rini Irsa Putry yang turun langsung memberikan paket sembako di lingkungan RW 08 Kampung Reformasi, Selasa (12/5).

Menurutnya, pemberian bantuan sosial yang ditujukan bagi lansia dan anak-anak yatim piatu tersebut merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Puskesmas Kelurahan Cilincing I kepada warga Cilincing terdampak COVID-19.

 “Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing, Edison Saputra, Lurah Cilincing, Sugiman yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga aksi peduli ini bisa berkelanjutan dan mendapatkan dukungan dari relawan dan donatur lainnya,” tuturnya.

Bantuan paket sembako yang diberikan jajaran Puskesmas Kelurahan Cilincing I langsung dimanfaatkan oleh sejumlah warga untuk memenuhi kebutuhan pokok.

 “Alhamdulillah dapat sembako dari Puskesmas Kelurahan Cilincing I. Terima kasih banyak atas bantuannya karena ini yang diharapkan,” ujar Iyah (80), Warga RW 08 Kampung Reformasi.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *