Perwakilan Kader Dasawisma Kelurahan Ancol Ikuti Donor Darah Di Kantor Walikota Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media  – Ratusan kader PKK, pengelola RPTRA dan kader Dasawisma Jakarta Utara melaksanakan kegiatan donor darah di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Para calon pendonor darah itu harus mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan apakah dinyatakan layak atau tidak menjadi pendonor.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan bahwa ada sekitar 400 orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu dengan menjadi pendonor darah sukarela.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh Ibu Lurah Ancol dan mengintruksikan kepada 3 kader Dasawisma untuk Perwakilan dari Kelurahan Ancol Jakarta Utara, Berikut daftar nama perwakilan dari Kader Dasawisma Ancol:

1. Susanti RT. 008/ RW. 02
2. Sri Haryati RT. 006/ RW. 02
3. Siti Badriyah RT. 013/ RW. 02

Susanti salah satu Kader Dasawisma dan dia juga sebagai Anggota Bang Japar Kelurahan Ancol tlah mendonorkan darahnya dengan senang hati.

Sebagai salah satu perwakilan, satu dari tiga orang perwakilan dari Dasawisma Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Susanti mengaku senang bisa mendonorkan darahnya, meskipun dalam situasi Corona (Covid-19) dan sedang Berpuasa.

Menurutnya, “PMI membutuhkan stok yang sangat banyak sehingga ia berharap darah yang ia donorkan bisa berguna untuk sesama”, ucapnya di Walikota Jakarta Utara, Senin (11/05/2020).

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *