Dari Pada Bengong Di Rumah, Ibu Rumah Tangga Ini Bikin Berbagai Macam Kue Bersama Suami Dan Anak-Anaknya

Tanggerang, Perpek Media – Di masa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di kota Tanggerang , dari pada bengong di rumah aja, seseorang Ibu di Tangerang, tepatnya di Panonga, Cikupa, Tangerang. Telah menunjukkan keahlian bikin beberapa macam kue untuk dibagikan ke pihak keluarga dan siap dijual kepada yang sudah memesan kue tersebut.

Saat ditemui dikediaman Bang Ali salah satu seorang tokoh warga setempat,  tim Perpek Media melihat seseorang Ibu dari istri Bang Ali sedang membuat beberapa macam kue untuk diperjualkan kepada pelanggan dan dipasarkan lewat medsos atau online.

Berbagai macam kue yang dibikin oleh seorang Ibu Rumah Tangga, yaitu Ibu Rifanni. Sudah menjadi kegiatan disetiap tahunnya, karena memang kuenya sangat enak, lezat dan sangat gurih sekali. Maka tidak heran bila beliau memiliki banyak pesanan.

Resep kue tersebut dibikin, hasil dari warisan almarhum ibunya terdahulu yang sering mengajarkan ke sejak masa kecil, ditambah beberapa resep yang tidak mau disebutkan yang bikin kue bikinan beliau ini memang banyak digemari peminatnya. khususnya didaerah Jabodetabek, bahkan pemesananya sampai dari luar daerah.

Dalam keadaan pandemi dan PSBB yang diterapkan di Tangerang, Ibu Rifanni mengaku ada senangnya juga, karena saat membikin kue tersebut dibantu suami tercinta dan anak anak kesayangannya dirumah, yang membuat rasa  kue semakin  tambah kenikmatannya, karena anggota keluarga saling membantu dan mendukung usaha kue yang sedang digelutinnya.

“Alhamdulilah semenjak suami dan anak anak libur bekerja,  ibu tidak merasa keteteran dan keberatan, akibat pesanan dari bermacam  kue ini yang semakin banyak pecinta dan penggemar kue buatan ibu dari beberapa daerah”, ungkapnya

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *