Laskar Parmusi Manfaatkan Momen Ramadan Dengan Berbagi Takjil Dan Nasi kotak

Jakarta, Perpek Media – Ormas Laskar Parmusi di Kecamatan Koja Jakarta Utara, memamfaatkan bulan ramadan dengan berbagi takjil dan nasi kotak. Mereka mengatakan, pembagian takjil dan nasi kotak gratis ini, diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan baik dikalangan anggota laskar Parmusi dengan masyarakat Koja dan sekitarnya.

Berbagi takjil dan nasi kotak berbuka puasa merupakan sesuatu kegiatan sosial dan termasuk bagian dari ibadah, tak terbayangkan betapa indahnya bila kita lakukan, berbagi antar sesama seperti apa yang dianjurkan oleh agama.

 “Kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak untuk buka puasa ini, dilakukan oleh jajaran pengurus Parmusi Kecamatan Koja Jakarta Utara. Posko pembagian takjik dan nasi kotak. Di Halte PLN Jalan raya Plumpang, diberikan kepada pengendara yang melintas maupun kepada masyarakat sekitarnya yang saat ini  kondisinya memperhatinkan di tengah situasi pandemi Covid-19” ujar Ketua Laskar Parmusi Bpk. Tito Juniarto saat diwawancarai, Kamis (14/05/2020).

Aksi sosial berbagi takjil dan nasi kotak, telah diprogramkan oleh Laskar Parmusi disetiap bulan Ramadan.

Dalam pantauan tim Perpek Media saat di lokasi, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bpk. Dedi sebagai Ketua DPD Parmusi  Jakarta Utara.

“Kebersamaan ini, merupakan salah satu modal utama yang sangat besar dalam menjalankan peran sosial yang diemban laskar parmusi” ungkap Dedi.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *