Polsek Kembangan Amankan Pelaku Balap Liar, Warga Mengucapkan Terimakasih

Jakarta, Perpek Media – Kamis 14 Mei 2020 Jam 05.45 WIB, Unit Reskrim Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat, amankan pelaku balap liar yang sempat meresahkan warga di sekitar Jl. Kawan Lama Kembangan Selatan. Dari Ke 7 Orang Yang diamankan diantaranya 2 orang perempuan yang diketahui ikut dalam salah Satu Mobil. dikuti dari instagram @info.jakartabarat.

Saat dilakukan penangkapan, Polsek Metro kembangan mengamankan 2 Unit Mobil serta 5 Unit Motor yang digunakan saat aksi Balap liar, setelah dilakukan pemeriksaan ke 7 orang tersebut mengaku salah satunya dari wilayah Bekasi, untuk itu Unit Reskrim Polsek Metro Kembangan  akan mendalami kembali pelaku lainnya.

Jika memang masih ada balap liar di seputar CNI Puri Indah dan Jl. Kawan Lama, Polsek Kembangan akan menurunkan bantuan Personil Brimob Gabungan TNI untuk menindak.

Masyarakat mengucapkan terimah kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang sudah menindaklanjuti info dari masyarakat dengan maraknya aksi balap liar di wilayah mereka saat keadaan pandemi covid 19 dan PSBB seperti ini.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *