Warga Resah, Di Masa PSBB Masih Ada Saja Yang Balapan Liar

Jakarta, Perpek Media – Di masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus  mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), masih ada saja di Jakarta yang melanggar, khususnya di wilayah Jakarta Barat, kemarin malam dini hari menjelang pagi tepatnya di Jl. Kawan Lama, Taman Aries,  kembangan Jakarta Barat masih ditemukan temui anak muda pada kumpul sedang melakukan balap liar di daerah tersebut.

Warga pun segera langsung kordinasi dengan pihak kepolisian setempat yaitu Polsek Kembangan, Pihak kepolisian pun langsung sigap dengan laporan warga untuk menghimbau dan membubarkan kerumunan anak muda yang sedang balap liar tersebut di Jl. Kawan Lama dan Taman Aries.

“kami masyarakat berharap agar di masa PSBB ini Pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP agar bertindak tegas bila disaat patroli masih menemukan orang-orang yang sedang berkumpul di malam hari, apalagi kegiatan balap liar seperti ini sangat meresahkan masyarakat”, ujar Ujang salah satu warga saat ditemui oleh tim Perpek Media di lokasi, Kamis (14/05/2020).

Menurut pengakuan warga, balap liar di wilayah tersebut, sangat marak di bulan Ramadan.

“Kami sebagai masyarakat bersama sama pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP  untuk menjaga kamtibmas dan di masa PSBB ini berharap tidak ada lagi kerumunan seperti ini yang bikin meresahkan masyarakat menjelang sahur seperti ini, tolong tindak tegas pak, kami berharap tidak ada lagi balap liar di daerah kami”, ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *