Karang Taruna Dan RPTRA Budi Mulya Pademangan Barat Berbagi 1000 Nasi Box

Jakarta, Perpek Media – Karang Taruna Kelurahan Barat dan RPTRA Budi Mulya Berbagi 1000 Nasi box kepada warga yang ada di lingkungan Karang Taruna Dan RPTRA di Pademangan Barat, Jakarta Utara. Jumat (15/05/2020).

Salah Satu anggota Karang Taruna  Alvi mengatakan, pembagian 1000 Nasi Box yang dilakukan merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian Karang Taruna dan RPTRA  Pademangan Barat khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam masa Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk menjaga nilai toleransi dan kemanusiaan yang berasaskan pancasila di kalangan pemuda,” ujar Alvi.

Dalam pantauan tim Perpek Media, kegiatan Jumat berkah yang ke 3 berjalan dengan lancer. Team yang terlibat dalam Jumat berkah, diantaranya:

1. LMK Kel Pademangan Barat.
2. PKK Kelurahan Pademangan Barat.
3. Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat.
4. Katar Unit RW. 015.
5. RPTRA Budi Mulya.
6. Forum Anak RPTRA Budi Mulya.

Alvi dari anggota Karang Taruna  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah peduli dalam kegiatan Jumat Berkah di Minggu ke 3, terutama, Bapak Camat Pademangan yaitu Bpk. MUMU Mujtahid yang telah mendukung kegiatan kami di Jumat berkah.

Ditambahnya, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya,” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, semoga Allah memberikan pahala yang dilipat gandakan pahalanya kepada para Donatur”, ungkap Alvi.

“Selama kegiatan kami juga mematuhi dengan mengikuti protokol Covid-19 yaitu Physical distancing atau jaga jarak,” lanjutnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *