Aksi Peduli Gabungan 15 Komunitas Jakarta Utara Bersatu Peduli Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Sejumlah komunitas bergabung dalam silaturahmi komunitas  se-Jakarta Utara.  Peduli Covid-19, membagikan takjil dan nasi box  di depan Pos Polantas Jalan Baru, Kel. Semper Timur, Kec. Cilincing, Jakarta Utara. Sabtu (16/05/2020).

Bang Yoyo  panggilan akrabnya  dari ketua komunitas Yayasan Asli Priok mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan dalam menghadapi Covid-19 ”, ujarnya.

Kegiatan aksi peduli dalam gabungan komunitas ini, mengatas namakan Forum Silaturahmi Komunitas Se- Jakarta Utara Peduli Covid-19.

 “Pembagiaan takjil untuk berbuka puasa merupakan bentuk Amal di bulan suci Rhamadan . Adapun  keikut sertaannya dalam aksi gabungan  merupakan penyambung tali silaturahmi sesama komonitas yang ada di Jakarta Utara” ungkap Bang Rahmat Ketua Harian Generasi Sistimatis (Genesis).

Pembagian takjil terbagi menjadi  empat bagian. Disetiap  prapatan rambu lalu lintas, dan di bagikan kepada para pengendara yang melintas saat lampu merah.

Dalam pantauan tim Perpek Media saat di lokasi, moment silahturahmi sesama anggota komunitas  gabungan terasa begitu erat dan penuh keakraban .

Kekompakan dan kebersamaan sesama anak Jakarta Utara terlihat saat pembagian takjil. Mereka tidak pandang dari komonitas mana takjil yang mereka bagikan.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *