Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Di Kelurahan Sukapura

Jakarta, Perpek Media – Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak I Gusti Ayu Bintang Darmawan, di dampingi ketua TP PKK Jakarta Utara Suni Sigit Wijatmoko di kelurahan Sukapura. kegiatan ini selain membagikan 102 paket kebutuhan spesifik perempuan dan anak juga untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan dasar selama masa PSBB di Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (16/05/2020).

Lurah Sukapura Abdul Rahman Hakim menegaskan ini adalah kunjungan spesial dari Ibu Menteri karna dari 267 hanya Kelurahan Sukapura yang dikunjungi.
“Didampingi ketua TP PKK Jakarta Utara Suni Sigit Wijatmoko. Membawa Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak sebanyak 102 paket,” ucapnya.

Dari sejumlah paket tersebut, Abdul Rahman menambahkan keseluruhannya dibagikan pada tiga golongan perempuan dan anak di masa PSBB ini.
“Kebutuhan untuk Ibu hamil 6 paket, kebutuhan untuk disabilitas 2 paket dan kebutuhan untuk balita 94 paket,” tambahnya.

Tidak sampai di situ saja, Abdul Rahman juga menerangkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak I Gusti Ayu Bintang Darmawan, di dampingi ketua TP PKK Jakarta Utara Suni Sigit Wijatmoko juga berkesempatan mengunjungi warganya.
“Berkunjung ke rumah salah seorang ibu hamil dan balita di Jalan Tipar Cakung Gang. Haji Malik RT04 RW03 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak berpesan proses pendataan yang sudah baik ini terus dipertahankan agar bantuan yang diberikan pemerintah tepat sasaran.

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *