Miris! Dampak Pandemi Covid-19 Sangat Memprihatinkan Bagi Masyarakat Kecil

Jakarta, Perpek Media – Dampak pandemi Covid-19  atau virus corona, semakin hari sungguh semakin memprihatinkan bagi  masyarakat Kecil. Disepanjang Jln. Benyamin Sueb  Kemayoran Jakarta Pusat. Hampir Setiap Hari, dari pemulung, hingga masyarakat lainnya mengharapkan  belas kasian dari pengendara Mobil & Motor yang melintas, agar sekeluarga bisa makan. Sungguh pemandangan yang sangat miris.

“Dengan terpaksa Kami seperti ini, meminta belas kasian dari dermawan agar keluarga kami bisa makan”, ungkap Bpk. Darman mantan driver ojol yang terpaksa memulung saat diwawancarai oleh tim Perpek Media, Minggu (17/05/2020).

Lain lagi dengan pengakuan Bpk. Sunong, “Kami driver Bajaj terpaksa begini agar kami bisa makan, narik dari pagi sampai malam yang ada tekor setorannya”, ujarnya

“Harapan kami semua, agar pemerintah memberikan Bansos yang merata, sehingga kami masyarakat  pengontrak dapat juga, dari tempat tinggal kami tidak pernah dapet  sama sekali, apalagi kami pendatang berasal dari daerah luar Jakarta”, Harapnya.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *