Ormas Bang Japar Komcam Kramat Jati Bagikan Takjil Di Depan PGC Jaktim

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) dibawah Komando Ketua Umum Hj. Fahira Idris terus bergerak dimasing-masing wilayahnya, kali ini Bang Japar Komando Kecamatan (Komcam) Kramat Jati Jakarta Timur berbagi takjil gratis di wilayah lokasi Lampu Merah PGC Cililitan Jakarta Timur. Minggu (17/05/2020).

Dalam pantauan tim Perpek Media, terlihat jajaran Keluarga Besar Bang Japar beserta Srikandi Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur.

Samsul Hilal Dancam Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur mengungkapkan bahwa berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan menjadi agenda tahunan, “Alhamdulillah berjalan lancar dan semua takjil yang dibagikan gratis habis diberikan kepada ojol, pejalan kaki, dan warga yang melintas dilampu merah PGC Cililitan Jakarta Timur”, ungkapnya.

Selain itu, Musa Marasa Bessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, “Alhamdulillah paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat Kramat Jati Jakarta Timur dan sekitarnya”, ucapnya.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Kramat Jati, ini akan menjadi kegiatan tahunan, dan sangat baik dilakukan disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, saya bangga pada Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB di tengah Covid-19 kali ini, terima kasih kepada para keluarga besar Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan pahala untuk kita semuanya, aamiin”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *