Patroli Gabungan Digencarkan Setiap Malam Di Kampung Muka Ancol

Jakarta, Perpek Media – Giat patroli gabungan antisipasi tawuran dan himbauan Pencegahan Covid -19 terus digencarkan setiap malam, terutama pada malam Minggu di Kampung Muka RW 04, Kelurahan Ancol oleh pengurus RW, LMK , Karang Taruna RW 04, Jajaran Pokdar Sektor Pademangan, Bimas Ancol yang di Back up dari Kesatuan Brimob yang di Pimpin IPTU Arif Rahman dan Jajaran.

“Alhamdulillah, dengan adanya Patroli berkala wilayah aman dan kondusif semoga warga makin sadar akan pentingnya cuci tangan menghindari kerumunan, pakai masker dan tetap di rumah supaya terhindar dari virus Covid- 19,” ungkap LMK Kelurahan Ancol Bpk. Komarudin.

Dari giat Patroli yang dilakukan masih ada dilapangan ditemukan masyarakat yang tidak disiplin dalam memakai masker dan berkerumun, sehingga petugas dikesempatan Patroli ini menghimbau bagi warga yang belum menggunakan masker.

Dan ada beberapa sekelompok anak muda nongkrong di sepanjang Rel Kereta Api yang tidak menggunakan masker dan tidak mengindahkan himbauan menjaga jarak,  terpaksa diberikan ketegasan oleh petugas dengan membubarkannya.

“Tindakan terukur yang dilakukan oleh tim Gugus Tugas ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkap Komarudin.

Giat yang dlaksanakan berjalan lancar dan situasi aman terkendali, Kesadaran dan kerjasama masyarakat sangat begitu diharapkan dalam rangka mempercepat Pandemi Covid – 19 ini berakhir.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *