Wali Kota Jakarta Utara Berikan Bantuan Sembako Kepada PJLP

Jakarta, Perpek Media – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan ratusan bantuan paket sembako ke pekerja Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan biasa (PJLP) yang bertugas di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Bantuan diberikan Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko didampingi Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan jajaran terkait menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada petugas cleaning service, taman, mekanikal elektrikal dan pengamanan dalam.

“Apa yang kami kerjakan selama ini tidak lepas dari dukungan teman-teman PJLP yang kesehariannya bertugas di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. Kami adalah keluarga besar Jakarta Utara yang harus saling mendukung sehingga pelayanan masyarakat tetap berjalan optimal,” ungkap Sigit di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (18/05/2020).

Berbagai aktivitas jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara termasuk pelayanan masyarakat dilakukan di Gedung Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. “Pemberian paket sembako ini sebagai bentuk apresiasi dan perwujudan rasa syukur menyambut Hari Raya Idul Fitri. Diharapkan, bisa memberikan kebahagiaan bagi teman-teman yang merayakan,” tuturnya.

Sebanyak 245 paket sembako langsung disalurkan untuk PJLP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. “Alhamdulillah, di masa seperti ini kami diberi perhatian lebih oleh bapak Wali Kota dan jajarannya melalui pemberian paket sembako. Terima kasih atas bantuan yang bermanfaat ini,” ujar Nur, Petugas Cleaning Service.

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *