1000 Lansia Di Jakarta Utara Terima Bantuan Sembako Dari FKLU

Jakarta, Perpek Media – 1000 lansia terima paket sembako dari Forum Komunikasi Lanjut Usia (FKLU) Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat usia lanjut di Jakarta Utara terkait dengan penyebaran pandemi Covid-19.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan bahwa hari ini telah menerima bantuan dari PT Bank BNI.

“Nantinya akan didistribusikan untuk semua lansia di Jakarta Utara. Dan ini adalah kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan FKLU Jakarta Utara untuk membantu para lansia,” katanya di Halaman Plaza Timur Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,  Selasa (19/05/2020).

Tidak sampai di situ saja, Sigit juga mengapresiasi langkah nyata BNI yang sudah menunjukan aksi keperduliannya.

“Sesuai dengan tag line BNI “Bersama Membangun Negeri” Kita bangun kekuatan untuk bisa menghentikan penyebaran Covid-19, Dan tentu menguatkan sendi-sendi ekonomi dengan gotong royong bersama,” tambahnya.

Untuk harapan ke depannya, Sigit ingin Jakarta Utara semakin kondusif terutama dalam hal penghentian Covid-19.

“Dan kembali Kita bisa hidup back to normal (kembali ke normal) dalam kondisi yang lebih baik,” tuturnya.

Head of Network and Service BNI Cabang Jakarta Kota Andry Hartono mengatakan jika program “Berkah Ramadan” ini sifatnya nasional.

“Bukan hanya di Jakarta saja tetapi seluruh Indonesia. Untuk penyaluran sembako di Jakarta Utara dan Jakarta Barat sebanyak 5000 paket,” tambahnya.

Sementara Ketua FKLU Jakarta Utara Hj. Ratih mengatakan sangat berterimakasih kepada Bank BNI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Atas bantuan 1000 paket sembakonya dan perhatian terhadap para lansia yang sangat riskan terpapar Covid-19,” katanya.

Ke depannya, Ratih berharap FKLU dapat menerima bantuan lebih banyak lagi.

“Agar seluruh lansia di Jakarta Utara dapat merasakan kebaikan sekaligus perhatian yang selama ini sangat ditunggu-tunggu,” ucapnya.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *