BNNK Jakarta Timur Berikan Bansos Di Daerah Rawan Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur memberikan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Kayu Putih Pulogadung Jakarta Timur.

Bantuan sosial yang diberikan sebanyak 50 paket, terdiri dari beras, minyak, masker, dan handsanitizer.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Yuanita Amelia Sari kepada Lurah Kayu Putih Artika Ristiana di kantor Kelurahan Kayu Putih Selasa (19/5), untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan warga binaan BNNK Jakarta Timur.

Menurut Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Yuanita Amelia Sari bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial BNNK Jakarta Timur kepada warga yang terdampak covid 19.

Ia berharap di masa pandemi corona ini, selain mewaspadai corona, juga tidak mengurangi kewaspadaan warga terhadap bahaya peredaran gelap narkoba.

“Jangan sampai ditengah kesulitan ekonomi di masa pandemi ini, dijadikan alasan untuk melakukan penyalahgunaan narkoba,” ujar Yuanita.

Wilayah Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur sendiri selama ini dikenal sebagai daerah rawan penyalahgunaan narkoba.

Karena itu menurut AKBP Yuanita Amelia Sari, pihaknya berencana akan melakukan pembinaan dengan melakukan berbagai pelatihan ketrampilan kepada warga Kayu Putih, dengan memperhatikan protokol kesehatan, sebagai bagian dari program BNNK Jakarta Timur yaitu aksi timur cegah narkoba.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *