Aloemni Boedoet Adakan Reuni Milad Boedi Oetomo Yang Ke 112 TH

Jakarta, Perpek Media – Aloemni Boedi Oetomo kumpul reuni semua Angkatan di Wilayah Duri kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Ini semata-mata untuk memperingati Ulang Tahun Boedoet yang Ke 112 Tahun. Agar kami kedepannya tetap jalin silahturrohim dan lebih solid lagi”, ujar Olay 913 salah satu aloemni Boedoet.

“Tahun Ini memang beda sekali dengan yang lain biasanya, kita kumpul untuk berbagi untuk semua kalangan dari daerah mana saja untuk memperingati Ulang Tahun Boedoet setiap tahunnya”, ungkap Chumay Aloemni senior di Tanah Abang saat diwawancarai di Cebgkareng, Kamis (21/05/2020).

Semoga kedepannya tidak hanya kumpul setiap acara seperti ini saja tetapi kita akan kumpul tiap minggu dan mengumpulkan sedikit rezeki kita untuk bisa berbagi kepada anak yatim/ piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

Alhamdulilah di hari ulang tahun ini yang Ke 112 tahun, kita masih bisa berbagi sedikit bantuan sosial sembako dari kawan-kawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan semoga kedepannya kita terus bisa berbagi seperti ini”, ujar tagep ketua umum aloemni 913 semua angkatan.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *