Prof. Dr. Suhendar, Serahkan Bansos Sembako Kepada Anggota BPP

Jakarta, Perpek Media – Ketua Umum BPP (Badan Penyelamat Pengangguran) berbagi sembako di Kantor Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) BPP, Jalan Pemuda No. 289, Lantai 5, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing wilayah.

Dalam pertemuan tersebut Ketua umum BPP menyampaikan ke perwakilan masing-masing wilayah.

“Sudah lama tidak ada kegiatan apa-apa, baru kesempatan hari ini ada kegiatan pembagian sembako untuk anggota yang terkena dampak Covid-19”, ujarnya di Depan Kantor DPN BPP, Rabu 20 Mei 2020.

Video Terkait:

Ketua Umum BPP Prof. Dr. Suhendar, SH., SE., PhD, dan sekaligus Ketua Umum DPP Peradmi (Persatuan Advocat Muslim Indonesia) mengatakan, “BPP akan mengumpulkan pengangguran-pengangguran yang ada di seluruh Indonesia dan akan kita buatkan laporan ke pak presiden Jokowi dan BPP dan kita akan sesuaikan dengan dasar dan daerah masing masing”, tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut disambut gembira oleh semua anggota atas perhatiannya ke anggota yang terkena dampak PSBB, dalam kesempatan tersebut pula ketua umum BPP memberikan simbolis paket sembako ke sekretaris jendral M. Jaya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *