Selama Bulan Ramadan 1441 H, RPTRA Rawa Badak Utara Berbagi Takjil

Jakarta, Perpek Media – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bogasari yang berada di Jalan Inspeksi Kali Sunter Rawabadak Utara Kecamatan koja. Sejak awal bulan suci Rhamadan 1441 H kegiatan memberikan takjil gratis ke pengguna jalan disepanjang RPTRA sudah dijalankan. Sebagai bentuk rasa peduli di musim pandemi Virus Corona yang dibarengi bulan suci ramadhan kegiatan ini dinamai Takjil Peduli Covid -19.

Kegiatan yang rutin di lakukan menjelang azan magrib tersebut merupakan kolaborasi dari beberapa unsur TP PKK RBU, PPSU RBU, Sahabat RBU, Remaja Masjid YUI, Komunitas peduli Covid-19. Selain pembagian Ratusan takjil gratis, RPTRA bogasari juga mengadakan
Santunan Anak yatim piatu & duafa, dan juga Pemberian bingkisan pada petugas PPSU.

“Alhamdulillah Semua berjalan aman dan lancar hingga hari terakhir saat menjelang libur idhul fitri, semoga apa yang kami berikan berkah untuk kita semua, aamiin” ucap salah satu anggota pemberi takjil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada, Bapak lurah Rawabadak Utara, Kasie kesra RBU, Penyuluh KB RBU, Petugas PPSU atas dukungan atas terlaksananya kegiatan selama bulan suci ramadhan di RPTRA Bogasari Rawabadak Utara”, tambahnya di Jakarta, Rabu (20/05/2020)

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *