Sebulan Penuh Bangunin Sahur, Karang Taruna RW. 05 Kelapa Dua Kini Berbagi Takjil Sekaligus Pamitan Kepada Warga

Jakarta, Perpek Media – Selama bulan suci ramadan 1441 H. Pemuda Karang Taruna Unit 05 Kelurahan Kelapa Dua keliling membangunkan sahur warga dengan peralatan alat pukul ala suporter The Jakmania, warga merasa terbantu dengan kegiatan Karang Taruna RW. 05 Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, disetiap harinya tidak pernah absen membangunkan sahur warga RW. 05.

Namun pada hari ini Jumat, 22 Mei 2020, Karang Taruna Unit 05 telah berpamitan dengan warga dikarenakan puasa pada bulan ramadan 1441 segera usai. Saat berpamitan dengan warga para pemuda Karang Taruna tersebut sekaligus berbagi takjil.

“Karang Taruna RW. 05 setiap bulan ramadan, memang selalu mengadakan bangunkan sahur warga dengan keliling”, Ujar Uphiel Pemuda Katar (RW 05)

“Acara kegiatan bangunkan sahur warga, selain bagian dari ibadah, juga untuk menambahkan kebersamaan antara Katar, Pemuda dan Warga. Agar kedepannya kami di wilayah selalu semakin erat dan dekat dengan warga”, lanjutnya.

Video Terkait:

“Masyarakat wilayah Rw. 05 sangat senang dan banyak mengucapkan terimah kasih sebanyak-banyaknya kepada pemuda katar dalam kegiatan membangunkan sahur di bulan ramadan dan selalu memberikan bantuan bansos peduli dengan yatim/piatu dan masyarakat yang membutuhkan”, ujar Oji Jadu selaku warga.

“Semoga Kedepannya pemuda Katar unit 05 kelurahan kelapa dua lebih solid, Bersama-sama lagi dengan kami Warga, selalu kordinasi dengan tiga pilar dan bergotong-royong dalam suka dan duka dalam hal kegiatan apapun yang ada dimasyarakat” harap Oji.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Sebulan Penuh Bangunin Sahur, Karang Taruna RW. 05 Kelapa Dua Kini Berbagi Takjil Sekaligus Pamitan Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *