Tim Yapena Indonesia, Rela Dijauhi Keluarga Demi Menyantuni Anak-Anak Kurang Mampu

Jakarta, Perpek Media – Sebagai bukti kecintaannya terhadap anak-anak Indonesia yang terlahir kurang beruntung, Erna Santoso, artis film senior yang juga ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia, rela meninggalkan keluarganya demi menyantuni anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

“Kami mencintai anak-anak Indonesia yang terlahir kurang beruntung, makanya setiap tahun kami selalu membuat santunan yang kami harapkan bisa meringankan beban anak-anak. Dan saya berharap di hari lebaran tahun ini ditengah Wabah Pandemi Covid 19, Mereka tetap bisa bahagia,” ujar Erna Santoso usai memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan yatim piatu Al Furqoon, Bogor,Jawa Barat baru-baru ini.

Wanita asal Solo, Jawa Tengah ini menambahkan, pada aksi sosial Yapena tahun ini, menyantuni di 5 lokasi anak anak Yatim Piatu, Disabilitas, Dhuafa dan Waliyatim di Jabodetabek dan Banten.

Erna dan tim menyerahkan santunan kepada YPAC Jakarta Selatan, anak-anak panti asuhan Al Fuqroon, Bogor, Al Kamilah, Gunung Putri dan Serua desa terpencil BULAGOR Pagelaran Labuan Banten berupa uang santunan, beras, gula, minyak goreng, terigu, mie, tas sekolah, buku, tempat pensil, aneka Snack dan coklat, minuman dan masker serta APD dan bahan semprot disinfektan.

Klik! Baca selengkapnya di sini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *