Peduli Masyarakat, PT. Heaven Funeral Indonesia Dapat Piagam Penghargaan Dari Pemkot Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Madia – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan Piagam penghargaan kepada PT Heaven Funeral Indonesia, Jumat (29/5). Penghargaan diberikan atas terwujudnya kolaborasi ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan, pandemi Covid-19 menumbuhkan semangat kepedulian kemanusiaan. Mewujudkan kolaborasi dalam membentuk ketahanan sosial ekonomi di level masyarakat.

“Kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 menumbuhkan semangat kepedulian kemanusiaan yang luar biasa. Pemerintah pusat, provinsi, dan kota mencoba lakukan kolaborasi dalam membentuk ketahanan sosial dan ekonomi di level masyarakat,” kata Sigit, saat ditemui di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (29/5).

Dengan rasa syukur dan bahagia, dijelaskannya piagam penghargaan diberikan kepada PT Heaven Funeral Indonesia. Yang mana perusahaan tersebut telah mendukung terwujudnya kolaborasi berupa pemberian paket sembako bagi warga Jakarta Utara.

Diharapkan kolaborasi ini dapat terus dikembangkan sehingga menjadikan Jakarta Utara sebagai wilayah yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini merupakan wujud legitimasi kemitraan antara Pemrov (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta dan Pemkot (Pemerintah Kota) Jakarta Utara dan PT Heaven Funeral Indonesia guna menjamin social safety net (ketahanan sosial) yang terselenggara dengan baik,” jelasnya.

Perwakilan PT Heaven Funeral Indonesia George mengucap syukur atas pemberian piagam penghargaan yang diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Sebelumnya, dukungan ketahanan sosial berupa paket sembako telah disalurkan kepada 1.000 warga Jakarta Utara.

Termasuk ribuan paket sembako lainnya kepada warga Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Serta 2.000 set alat pelindung diri bagi tenaga medis di Provinsi DKI Jakarta.

“Kami bersyukur dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kami harap ke depannya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *