Mainan Hanya Untuk Anak Kecil?

Jakarta, Perpek Media – Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa mainan sangat identik dengan anak-anak . Tapi tidak pada Bapak yang satu ini, Mas Irfan atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Mbah Kentung .

Beliau memulai ketertarikannya dengan mengkoleksi miniatur mobil – mobilan sejak 5 tahun terakhir, karena bentuk, detail, serta ukurannya yang sangat menarik. Terlebih karena beliau juga sangat senang dengan Truck.

Beliau juga sempat memperlihatkan sebagian koleksi pribadinya dari berbagai merek seperti herpa dan kibri mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

ketika di tanya soal tanggapan keluarga, beliau menjelaskan bahwa Istrinya sangat mendukung dengan hobinya itu, terlebih bahwa Istrinya ternyata memiliki kecintaan yang sama terhadap mainan miniatur.

Dan Ternyata untuk para pecinta mainan miniatur ini pun terdapat komunitasnya, mas irfan pun kembali mengatakan bahwa dirinya tergabung dalam komunitas I87SC (indonesian 87 scale community) selain untuk ajang berkumpul para pecinta miniatur mobil-mobilan komunitas ini pun selalu aktif di dalam berbagai kegiatan bakti sosial.

(Faris)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *