Menjaga Kamtibmas Di DKI Jakarta, Dir Intelkam Polda Metro Jaya Silaturahmi Dengan Pimpinan Ormas Se-Jakarta Timur

Jakarta, Perpek Media – Dir Intelkam polda Metro Jaya Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H, mengadakan acara silaturahmi dengan beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Jakarta Timur, di Mapolres Jakarta Timur. Minggu (31/5/2020).

“Hari ini agenda utama kita adalah silaturahmi dengan rekan-rekan Pimpinan ormas se-Jakarta Timur dalam menjaga KAMTIBMAS di Daerah DKI Jakarta”, ujar Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan para pimpinan Ormas.

Pada acara ini, Kombes Pol. Hirbak Wahyu Setiawan juga menyampaikan pemahaman terkait Ormas Dan bagaimana memahami betul UU Keormasan kepada beberapa pimpinan Ormas yang hadir.

Kapolres metro Jakarta timur,Kombes Pol.Arie Ardian Rishadi,SIK, MSI menyatakan bahwa pimpinan-pimpinan ormas sejaktim, Alhamdulillah tetap kompak dalam bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta timur.

“Selama ini kami berhubungan baik dengan semua Ormas yang ada di JakartaTimur, semoga Jakarta Timur akan terus kita jaga, Jakarta timur Rumah kita”, sambut Kapolres Jakarta Timur.

Dalam acara Silaturahmi ini, dihadiri oleh 11 Pimpinan Ormas se-Jakarta Timur, dari 15 Ormas yang terdaftar di Ormas bersatu Jakarta timur. Ormas yang hadir antara lain: Pemuda Pancasila, Forkabi, FBR, Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), Parmusi, LMP, LMPP, BPPKB Banten, LSM GMBI, Banser dan beberapa ormas Lain nya. Hadir juga Kasat Intelkam Polres Jaktim AKBP Dedi Tetra Mueljanto,SH, Kombes Pol Purn H.Sodiran.

Musa Marasabessy komandan Bang Japar Jakarta Timur menyambut baik acara silaturahmi tersebut, ini merupakan kegiatan yang baik,walaupun DKI Jakarta masih dalam suasana PSBB tapi silaturahmi dengan pihak kepolisian tetap terlaksana namun tetap jaga jarak dan pakai masker.

Musa melanjutkan bahwa Ormas Bang Japar sesuai instruksi ketua umum Ibu Fahira Idris bahwa akan tetap menjaga silaturahmi antar Ormas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jakarta timur khususnya dan DKI Jakarta secara umum.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *