Persiapan New Normal, PMI Jakpus Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Titik

Jakarta, Perpek Media – Ratusan personil PMI Jakarta Pusat sejak Minggu Pagi tadi, 31 Mei 2020, mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan diseluruh area Pasar Tanah Abang. disetiap area dan kegiatan tersebut dikawal pihak TNI , Polri Serta Satpol PP.

Penyemprotan cairan Disinfektan area pasar tanah abang ini dalam rangka persiapan menghadapi New Normal yang akan diterapkan Pemerintah Pusat agar sentra ekonomi berjalan. Salah satunya Pasar Tanah Abang bisa operasi kembali dengan protokol kesehatan yang diperketat.

Selain di Pasar Tanah Abang, penyemprotan cairan Disinfektan tersebut juga dilakukan di sejumlah titik lainnya, tidak luput seperti Maal dan juga dilakukan di Stasiun Kereta Api.

Sementara itu, guna mengantisipasi menjamurnya kembali para pedagang kaki lima di trotoar Jalan Pasar Tanah Abang. Petugas dari Satpol PP DKI , Polisi Dan TNI pun melakukan pengamanan disekitar lokasi guna sterilisasi tempat sekitar dan tidak lupa mengecek persiapan para petugas dalam persiapan beberapa protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, jaga jarak minimal 2 meter dan mempersiapkan cairan sinitezer atau cuci tangan di setiap pintu masuk dalam pelaksanaan New Normal.

Agus tiyano

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *