Aksi Peduli Ustad Gus In Bersama Pengelola Bank Sampah Majelis Taklim Berbagi Sembako Dan Masker Di Koja

Jakarta, Perpek Media – Meningkatnya kasus positif corona (Covid-19) di DKI Jakarta, khususnya Di Jakarta Utara tidak luput menjadi perhatian semua pihak. Menyikapi situasi tersebut, Gus In melalukan berbagai aksi guna mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

“Ada 250 paket sembako dan masker kami bagikan hari ini,” ungkap Gus In pada saat penyerahan di halaman Bank Sampah Majelis Taklim Kecamatan Koja. Senin (01/06/2020).

Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membangun masyarakat DKI pada umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Koja agar tetap sehat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sudah ke enam kalinya dilaksanakan, kami juga bersyukur bisa membantu para ustad-ustad yang sedang memang kesulitan ekonomi dan kami bersyukur kepada Allah bisa membantu kepada mereka”, ujar Gus in.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut membantu Pemerintah melaksanakan kegiatan bakti sosial, serta himbauan dan sosialisasi terkait sosial distancing kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker”, lanjutnya.

Ustad Gus in  selalu menekankan agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap semoga pembagian masker ini bermanfaat sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Koja, Jakarta Utara”,  harapnya.

“Alhamdulillah… Bank Sampah Majelis Taklim Kec. Koja, Posyantek Kec. Koja bekerjasama dengan TPK Koja Peduli, membagikan sembako dan  masker kepada anak yatim, kaum duafa, lansia, para ustad, marbot masjid, remaja masjid, kader tb, kader lansia, anak jalanan dan kami bersyukur bisa berbagi kepada mereka”, ungkap Ustad Gus in.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *