Proyek Adhi Karya Mandiri, Dalam Menuju New Normal Para Pekerja Tetap Komitmen Mengutamakan Protokol Kesehatan

Jakarta, Perpek Media – Proyek Adhi Karya Mandiri di Pesing yang berada di daerah Jakarta Barat ini seluruh karyawan yang bekerja di proyek tersebut menuju pelaksanaan New Normal yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kami tetap mengutamakan protokol kesehatan disaat sebelum  mulai bekerja”, ujar Amri K3 Proyek Adhi Karya Mandiri saat ditemui. Senin (01/06/2020).

“Protokol kesehatan tersebut wajib dilakukan disaat sebelum mulai bekerja dan masuk ke area proyek tersebut dengan tetap menerapkan phisycal distancing, sosial distancing, cuci tangan dan cek suhu tubuh , serta wajib masker”, lanjutnya.

Penerapan protokol kesehatan untuk  meminimalisir seluruh karyawannya agar selalu tetap sehat dan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan harapan di area proyek tetap steril di tempat mereka bekerja

Di hari lahir pancasila ini yang kebetulan jatuh pada hari Senin, 1 Juni 2020. Kemarin pagi karyawan mengadakan upacara di area proyek dan mengibarkan bendera Merah Putih diatas gedung , “Dalam rangka memperingati hari lahir pancasila ini, semua selalu bergotong royong bersama untuk mencapai Indonesia yang lebih maju”, ujar pihak keamanan saat diwawancarai.

Video terkait:

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *