Warga Sunter: Terima Kasih Pemprov DKI ‘Karena Kami Mau Sehat’

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di DKI Jakarta. Pada hari ini, Selasa 02 Juni 2020, Petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial dan Pemadakam Kebakaran di wilayah Jakarta Utara, mengencangkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan kegiatan penyemprotan cairan dinsekfetan Di kawasan Jalan Raya Danau Sunter, Jakarta Utara.

Dalam pantauan, petugas juga menindak tegas masyarakat yang masih ditemukan berkumpul dan juga tidak memakai masker.

“Kami memberikan sanksi teguran sampai diberikan sangsi untuk menyapu jalanan disekitaran jalan danau sunter”, ujar Bpk. Purnama, Kasie Satpol PP wilayah Jakarta Utara.

Video Terkait:

Pihak petugas gabungan juga menghimbau dan mengedukasi ke masyarakat bahwasannya PSBB di Dki jakarta ini masih berlaku sampai tanggal 4 juni 2020, tetap mengutamakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus covid 19.

Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kegiatan petugas gabungan dari wilayah Jakarta Utara ini yang masih mengutamakan dan mementingkan protokol kesehatan,

“Terima Kasih Pemprov DKI Jakarta, saya sangat mendukung kegiatan petugas gabungan ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena kami semua mau sehat”, ujar Wilson salah satu warga saat diwawancarai.

Selain itu, Wilson juga menyampaikan aspirasinya kepada Pemprov DKI Jakarta, agar kegiatan menyemprotkan cairan disinfektan, razia masker dan edukasi masyarakat untuk cegah Pandemi Covid-19 ini terus digencarkan.

Pemprov DKI Jakarta sendiri rencana waktu dekat ini akan melakukan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Lokal (PSBB) disejumlah beberapa wilayah yang dikarenakan masih banyak ditemukan kasus positif Covid-19.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *