204 PPKS Yang Tinggal Di GOR Ciracas Dipulangkan Kepada Keluarganya

Jakarta, Perpek Media – Sebanyak 204 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), yang tinggal di GOR Ciracas, Jakarta Timur sudah dipulangkan kepada keluarganya. Demikian disampaikan Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Purwono, saat dikonfirmasi Kamis (4/6).

“Per hari ini, total PPKS yang kami layani di GOR Ciracas sebanyak 395 orang. 204 diantaranya sudah dikembalikan kepada keluarganya dan 141 lainnya dirujuk ke panti, balai rehabilitasi maupun Rumah Sakit,” terangnya.

Purwono merinci, dari 141 PPKS, 21 orang dirujuk ke PSBI Bangun Daya 2, 82 orang ke Balai Mulia Jaya, 25 orang ke Balai Pangudi Luhur, 5 orang RSUD Budi Asih, 2 orang ke RSK Duren Sawit dan sebanyak 6 orang dirujuk ke PSTW Cipayung.

“Sedangkan 31 orang lainnya meninggalkan lokasi tanpa keterangan. Selain itu, ada 2 PPKS yang meninggal dunia. Hingga kini yang masih bertahan di GOR sebanyak 17 orang,” papar Purwono.

Purwono mengungkapkan, selama tinggal di GOR Ciracas, PPKS diberikan makanan siap saji hingga berbagai layanan sosial dan kesehatan. “Seperti hari ini misalnya, Satgas P3S yang piket, bersama Sakti Peksos melakukan senam bersama PPKS,” imbuhnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *