Harapan Ojol Bisa Membawa Penumpang Di Masa Transisi

Jakarta, Perpek Media – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ketiga berakhir hari ini, Kamis 04 Juni 2020. Gubernur DKI Jakarta, Bpk. Anies Baswedan memperpanjang PSBB di bulan Juni 2020 menjadi masa transisi. Karena masa PSBB tahap ketiga  sudah berakhir hari ini, para driver ojol sangat berharap bisa membawa penumpang disaat diberlakukannya masa transisi. Semenjak aturan PBB diberlakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, driver ojol hanya bisa melayani food, dan pengiriman barang.

“kami siap mengikuti aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah , agar  kami bisa  bekerja seperti biasa”, ujar Udin selaku driver ojol di Sunter Aicon saat diwawancarai, Kamis (04/06).

Para drivel ojol berharap pada pemerintah agar mereka bisa kembali membawa penumpang di masa transisi.

“Sungguh sangat besar harapan kami semua para driver ojol. agar permintaan kami dikabulkannya oleh pemerintah sehingga pendapatan kami semuanya bisa menopang kebutuhan hidup sehari hari”, tambah nya.

Diketahui , semenjak diberlakukan nya PSBB dari tahap  1 sampai tahap III , driver ojol sudah tidak bisa lagi membawa penumpang, karna larangan Pemerintah dalam menangani penularan Virus Corona. banyak harapan driver ojol , semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu, dan semua bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *