Halal Bi Halal Pengurus Bang Japar Se Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – Para Pengurus Komandan Wilayah (Komwil) Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Jakarta Utara dengan seluruh para Komandan Kecamatan (Dancam) Bang Japar Se-Jakarta Utara mengadakan Halal Bi Halal interen pengurus Komwil Jakut dengan para Dancam Se Jakarta Utara sekaligus meningkatkan kekompakan. Jumat (5/6/2020).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari mako :

  1. Ust. Taufiqurohman (Ust BOP)
  2. Adi Sukmato, SE, M.Si
  3. Mukhlis, SE (Cing Uri)
  4. Iko Komwil Jakarta Utara
  5. Amirdas Sekretaris Wilayah Jakarta Utara
  6. Para Dancam Sejakarta Utara.

Bertempat di Pos DanCam Kelapa Gading (Bib Fahmi), Jalan Maramba No. 1A RT/RW 05/06. Bangun Cipta Sarana, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Bang Iko Setiawan Komwil Bang Japar Jakut menyampaikan Apresiasinya pada Pengurus Komwil dan Para Dancam Bang Japar Se Jakarta Utara, bangga pada Pengurus Komwil dan para Dancam Sejakarta Utara, semoga Bang Japar Se Jakarta Utara makin baik kedepannya. Di sela-sela diskusi Berlangsung Ketua Umum Ibu Fahira Video call Melalui HP Komwil, dalam Video Callnya Ketua Umum Ibu Fahira Idris yang berhalangan hadir karena masih dinas.

Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris menyampaikan permintaan maaf, dan semoga Bang Japar Se Jakarta Utara semakin exsis terus dengan berbagai kegiatannya, serta salalu menjaga kesehatan meskipun dalam kondisi Covid 19.Saya mohon maaf berhalangan hadir karena sedang dinas luar, next kita silaturahmi kembali tanpa batas.

Acara berlangsung lancar, diadakan dialog antar pengurus Komcam dan Komwil Jakut, kemudian dilanjutkan menyantap hidangan yang telah di sediakan Oleh Dancam Kelapa Gading (Bib Fahmi).

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *