Gerindra Jakarta Utara Peduli Korban Banjir Rob

Jakarta, Perpek Media – Bencana banjir Rob (Air Laut Pasang) yang terjadi pada beberapa hari lalu di Pesisir Utara Khususnya Warga RW 8 di Sekitar Pelabuhan sunda Kelapa, mendapat perhatian dari DPC, PAC & Ranting Jakarta Utara.

PAC Partai Gerindra Kecamatan Pademangan menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban banjir Rob (Air Laut Pasang).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pademangan, Bu Lilis dengan menggunakan mobil dan diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Ranting Kelurahan Ancol yang terkena dampak Banjir Rob, Bu eko yang tinggal di Rw 08.

Selain Bu Lilis, ikut mendampingi juga Sekretaris Ranting dan Bendahara Ranting Gerindra Beserta jajaran pengurus Ranting Kelurahan Ancol.

“Hari ini, kami jajaran PAC Partai Gerinda Kecamatan Pademangan turun langsung untuk melihat dan sekaligus memberikan dukungan moril dan materil kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pademangan Bu Lilis,

Menurut Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pademangan Bu Lilis, bantuan berupa Sembako dan berbarengan dengan pemberian nasi bungkus dari satgas lawan Covid-19 DPR-RI.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *