Tukang Bubur Ayam Ajak Pembelinya Menerapkan PHBS Dan Protokoler Kesehatan

Jakarta, Perpek Media – Semenjak Pemprov DKI merapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dikarenakan pandemi Covid-19 melanda di DKI Jakarta, Bapak Maman tukang Bubur yang berpangkalan di perbatasan antara RW 01 dan RW 02 Kel. Sunter agung, Jakarta Utara. Mengajak pembelinya menerapkan PHBS dan Protokoler Kesehatan.

“Sebagai pedagang makanan Bubur Ayam disaat pandemi Covid-19 melanda di negeri kita, untuk memutus mata rantai penyebarannya saya terapkan agar pembeli dan pelanggan selalu jalani (PHBS) Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Mematuhi aturan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama, alhamdulilah… semua pelanggan saya selalu memakai masker dan jaga jarak saat mengantri melayani, saya selalu bersukur rejeki selalu melimpah walau pandemi Covid-19 belum usai”, terang Maman saat diwancarai tim Perpek Media, Minggu (07/06/20).

“Harapan saya semoga wabah Covid-19 segerah berlalu dan kita semua memasuki kehidupan yang normal. Saya tetap mengikuti aturan pemerintah dalam menerapkan Protokoler kesehatan”, tambah Maman.

(Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *