Warga Pademangan Barat Terima Bansos Tahap Ke 3 Dari Pemprov DKI Jakarta

Jakarta, Perpek Media – Warga RT 011 RW 04 Pademangan Barat, Kec Pademangan, Jakarta Utara menerima Bantuan sosial (Bansos) Pemprov Dki Jakarta tahap III, Untuk RT 011 sendiri menerima paket baket bansos sebanyak 34 KK, pengurus RT setempat berinisiatif membagi Bansos tersebut secara merata untuk mencegah terjadinya cemburu sosial antar warga.

Untuk KK yang terdaftar harusnya menerima 25 kg Beras, hanya mendapatkan 15 kg, Warga yang namanya tidak terdaftar mendapatkan 10 kg dan bagi pendatang (Kos) mendapatkan 5 kg.

Jailani selaku RT 011 RW 04 Pademangan Barat mengatakan, “Kami bagi rata semua warga yang Terdata maupun yang tidak terdata sekaligus warga pendatang yang tidak bisa pulang kampung, untuk meringankan beban Warga yang terdampak wabah pandemi Covid-19”, ujarnya saat ditemui tim Perpek Media dikediamannya, Minggu (07/06/2020)

Sebanyak 676 paket sembako di terima RW 04 Pademangan Barat Jakarta Utara, dan akan dibagikan ke 14 RT yang ada di wilayah nya masing-masing. Rencananya bansos akan dibagikan door to door (Pintu ke pitu) untuk menghindari kerumunan warga disaat pemberlakuan PSBB masa transisi.

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *