Ketua RT Dan Warga Di Rawa Badak Utara Patungan Untuk Perbaikan Jalan

Jakarta, Perpek Media – Ketua Rt 010 Rw 08 Kel Rawa Badak Utara, Kec Koja, Jakarta Utara Peduli warga, pasalnya demi memberikan kenyamanan kepada warga nya dalam berkendara, Suyatno mau mengeluarkan dana pribadi dan bantuan warganya untuk perbaikan jalan yang selama ini dinilai warga sekitar dan pengendara merasa resah karena sering menjadi titik kecelakaan.

Program Musrembang perihal pembangunan dan perbaikan jalan serta gorong-gorong di Wilayah Rw 008 dari 12 Rt hanya Rt 010 yang tertinggal , Jalan bergelombang tidak rata,terlebih lagi di Prapatan jalan yang menghubungkan Rt 009 dan Rt 012 banyak pengguna jalan yang mengeluh bahkan terjatuh.

Saat ditemui team perpek dilokasi Senin (08-06-2020) salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya , mengatakan, “Kondisi Jalan seperti itu sudah pernah di ajukan oleh ketua Rt kepada Ketua RW 008 Sudaryono, hingga pada Lurah Rawabadak Utara, tapi sampai saat ini belum ada tindakan”.

Perbaikan dan peninggian jalan, yang berukuran Panjang 25 Meter, Lebar 2 Meter dengan ketinggian 10 Cm, sudah dilakukan sejak tanggal 07 kemarin hingga 08-06-2020 oleh ketua RT 010 dari dana pribadi dan beberapa orang warga yang ikut simpatik dengan ketua RT.

“Sebab kalau menunggu pembangunan jalan yang akan dilakukan pemerintah setempat entah kapan waktunya keburu banyak korban jatuh” Ucap, Suyatno Ketua RT.010 kel Rawa badak.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *