FKDM Sosialisasi Covid-19 Di Pasar Kober

Jakarta, Perpek Media – Pengelola Pasar binaan dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), sosialisasi pada pedagang atau pengunjung di pasar Kober Rw 08 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selasa (09-06-2020).

Pengelola pasar lokasi sementara (Loksem) dari awal musim pandemi Covid-19, sudah menjalankan protokol Pemerintah dengan mengimbau Pedagang dan pengunjung pasar untuk memakai masker, dan jaga jarak antara pengunjung. Penyemprotan disinfektan dalam pasar 3 kali dalam sebulan, juga menyediakan 3 titik tempat cuci tangan dengan sabun cair para pedagang.

Sutrisno selaku pengelola Pasar Binaan mengatakan, “Kami sudah melakukan penerapan protokol kesehatan PSBB Transisi menuju new normal di wilayah pasar ini dan kita menjaga bersama sama kesehatan patuhi protokoler”, katanya.

Ketua Forum Kewaspadaan dini Masyarakat( FKDM ), M. Rahmat juga menghimbau kepada pedagang dan para pengunjung.

“Dalam penerapan PSBB Masa Transisi, ayo kita saling mengingatkan satu sama lain agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker cuci tangan dengan sabun cair selalu membawa hand sanitizer disaku dan jaga jarak sama lainnya”, himbau M. Rahmat.

Kunjungan Ketua FKDM ditandai juga dengan memberikan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar.
Mereka terlihat antusias mendengar imbauan mengenai masa PSBB Transisi menuju new normal .

Salah satunya Fitri Yani pedagang pakaian mengucapkan, “Terimakasih pada pak Sutrisno dan bapak bapak yang sudah berkunjung dan mengimbau serta mengingatkan kami semua, harapan kami semoga wabah ini cepat berlalu”, ucapnya.

(M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *