Bakmi Pangkalan Yanto Mak Nyus, Melayani Sistem Online

Jakarta, Perpek Media – Bakmi Maknyus kuliner disekitar pinggiran Pasar Belek di Kel Sunter agung Jakarta Utara, yang memanjakan lidah penikmatnya Pemilik bakmi ini sendiri punya strategi dalam menyajian resep selera yang pas Dimata pelanggannya.

Saat ditemui team Perpek Media di kedai Bakmi nya Jum’at (12-06-2020), Yanto mengatakan, “Bakmi ini sudah dijalani cukup lama, Alhamdulilah dikit demi sedikit pelanggan silih berganti berdatangan banyak yang bilang suka dan enak katanya,” ungkapnya.

Bagi masyarakat DKI Jakarta yang hobi kuliner, ini dia Bakmi Ayam Yanto mak nyus dipersilakan mampir untuk mencicipinya dengan Harga murah meriah, perporsi 10 Ribu Saja. Dikarenakan jaman sudah canggih gak perlu repot-repot lagi, Mie Ayam Yanto Mak Nyus ada di Online GO Food.

“Silahkan kalau mau pesan bakmi, kami ada nomer telpon yang bisa dihubungi di 0812 8304 8800, dan saya berharap Semoga wabah virus Corona ini cepat berlalu, biar usaha dagangan ini berkembang maju pesat dan buka cabang ditempat lainnya,” harapnya.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *