Halal Bi Halal Pemuda Karang Taruna Sekecamatan Kebon Jeruk

Jakarta, Perpek  Media – Pemuda Karang Taruna Sekecamatan Kebon Jeruk, mengadakan Halal Bi Halal pada Jumat 12 Juni 2020 di Kampung Guji RT. 002 RW. 02 kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam acara Halal Bi Halal tersebut, membahas rapat kerja yang diwakili oleh beberapa anggota Pemuda Karang Taruna dari tingkat RW Sekecamatan Kebon Jeruk.

Selain dihadiri oleh beberapa perwakilan anggota Pemuda Karang Taruna, tidak luput juga dihadiri dari perwakilan 3 pilar yaitu dari pihak Kecamatan, TNI dan Polri. 

Salah satu Pemuda Karang Taruna mengatakan, “Dalam rangka halal bi halal sebagai silahturrohim anggota karang taruna  dan membahas rapat kerja kita semua sebagai pemuda karang taruna”,  ujar Pemuda Karang Taruna di wilayah Duri Kepa.

“Kita berharap agar kedepannya makin baik dan selalu dicintai masyarakat”, lanjutnya.

Diskusi diawali sambutan dari ketua Karang Taruna Bpk Tono, serta  beberapa perwakilan memberikan arahan dan sambutan. Agar selalu mengedepankan sesuai himbauan pemerintah wajib pakai masker, mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak atau biasa disebut pisical distancing demi menjaga meminimalisir penularan panndemi Covid-19.

“Semoga dalam acara ini kami semua para pemuda anggota karang taruna di kecamatan  Kebon Jeruk ini siap selalu mendukung program pemerintah Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anies Baswedan. Jakarta kita demi memajukan kotanya, membahagiakan warganya dan semoga kita semua makin solid, selalu semakin bersama-sama semua dengan elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing dan membantu masyarakat semaksimal mungkin dalam mencegah wabah virus covid 19 ini dengan mengadakan kegiatan penyemprotan dinsenfektan ke rumah-rumah masyarakat guna demi memutus mata rantai Covid-19 di DKI Jakarta Khususnya”, ungkap Bpk. Tono ketua Karang Taruna di Kelurahan Duri Kepa saat diwawancarai.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *