Keluh Kesah Pedagang Warmindo SIFFA

Jakarta, Perpek Media – Belakangan ini  ajakan minum kopi  dengan istilah ngopi di tengah anak muda dan tua semakin menggairahkan, apa lagi ada tempat tongkrongannya sambil ngobrol, bercanda dan maen game.

Salah satunya Warmindo Siffa yang berada di daerah Jembatan Hitam kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara ini, sebelum ada wabah Pandemi Covid-19 melanda di DKI Jakarta, Warung kopi dan Indomie milik Bang Hendro ini jadi sasaran tempat nongkrong dan istirahat para ojol (ojek online) sekalian menikmati kopi dan Indomie.

Warmindo Siffa ini hampir 3 bulan tutup , mengikuti arahan dari pemerintah DKI Jakarta dalam penanganan memutus rantai Virus Corona, untuk tidak mengumpulkan massa dan memberikan tempat nongkrong warga, karena rentan untuk penularannya terpaksa ditutup sementara.

Saat ditemui tim Perpek Media di tempat jualan kopinya, Sabtu (13/06/2020), Hendro pemilik warung mengatakan, “Biasanya banyak pelanggan para driver ojol yang mampir berjubel silih berganti, karna warung nya kan buka 24 jam, tak disangka Corona melanda, akhirnya lockdown untuk wilayah DKI, daripada nanti bermasalah dengan pelanggaran, dengan terpaksa warung saya tutup selama 3 bulan,” ucapnya.

Pemprov DKI Jakarta telah memberlakukan PSBB jilid 1 sampai jilid 3, dan sekarang masuk PSBB masa transisi, sudah banyak toko dan warung bisa buka kembali tapi tetap menjalankan Protokoler Pemerintah.

“Harapan saya , mudah-mudahan pelangggan bisa datang kembali seperti dulu, memang saya akui trik untuk memikat para langganan saya, cuma melayani mereka dengan ramah, mereka kan capek habis narik , dan ngasih pelayanan yang memuaskan sehingga pelanggan pada betah, dan besoknya datang lagi ke warung makan Indomie dan kopi ini,” tutupnya.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *