Aksi Peduli Golden Crown, Sumbang APD ke Gugus Tugas Covid-19 DKI Jakarta

Jakarta, Perpek Media – PT Mahkota Aman Sentosa (PT MAS) kembali menyumbangkan APD bagi tenaga kesehatan. Bantuan yang diberikan Golden Crown Peduli Covid-19, disalurkan melalui Gugus Tugas Covid-19 Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Kepala Divisi Kesehatan PT MAS, dr Budi Hermanto, bantuan ini kembali dilakukan mengingat, adanya peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 di Jakarta pada masa transisi PSBB pekan ini.

“Bantuan yang diberikan Golden Crown Peduli, 850 pakaian Hazmat standar internasional,” kata Budi usai bertemu Kepala BPBD DKI, Sabdo Kurnianto, di Balai Kota Jakarta, Senin (15/05/2020).

Pada kesempatan itu, Sabdo Kurnianto mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19 di Ibukota.

“Apa yang dilakukan Golden Crown, sangat membantu pemerintah provinsi dan masyarakat. Ini adalah investasi kemanusiaan, upahnya akan tercatat di surga,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas PT MAS, Willy, yang ikut menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan bahwa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari warga untuk mematuhi imbauan pemerintah.

“Kalau protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah sudah sangat baik. Sekarang, kesadaran kita (masyarakat-red) sendiri,” tegasnya. (KOP)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *