Mari Berdendang, Grup Dangdut Ponang Bangkit Saat Pandemi

Jakarta, Perpek Media – Belantika musik dangdut semakin ramai dengan hadirnya grup musik dangdut Ponang yang meng-cover lagu lagu dangdut lawas.

Keberadaan dan eksistensi Grup dangdut Ponang sebenarnya sudah lama namun baru belakangan aktif kembali dengan warna baru yang lebih segar.

Para awak dan personil Group dangdut ini didukung oleh 7 orang pemain musik antara lain; Jamal (Keyboard/Ogan), Amsir (Suling), Agus (Kecrek) Fiyan (Bas), Syarif (Rhytem), Abud (Gendang) dan Munir (Melodi).

Selain pemain musik, Grup Dangdut Ponang juga didukung 4 vocalis handal seperti Rupadi, Ujang Last Night, Tiara dan Amelia. Meski dalam kondisi PSBB yang sempat membuat masyarakat lesu, Grup dangdut Ponang justeru bangkit di saat pandemi.

Kebangkitan grup dangdut Ponang ini dibarengi dengan manajemen dan didukung teknologi YouTube sebagai sebuah sarana yang dapat memperluas jangkauan pemirsa dangdut di Tanah air.

Meski dengan peralatan apa adanya, grup dangdut ini mampu membuat simphony yang harmoni antara satu pemain dengan pemain dan antara pemusik dengan penyanyi.

“Kerjasama dan kekompakan tim harus menjadi prinsip kebersamaan di grup dangdut Ponang” ujar Jamal kepada Radar Indonesia News dan Lapan6online.com, pada Ahad (14/06/2020).

Jamal menambahkan, kehebatan personal dalam memainkan alat musik tapi tidak memiliki kekompakan dan kebersamaan tidak akan membawa keberhasilan.

Grup dangdut Ponang juga menggaet Varenina, pemain sinetron untuk mendukung dan mengajak masyarakat menonton suara dan gaya grup dangdut Ponang ini.

Selain Varenina, Vhiona Lee (penyanyi, Penulis dan pebisnis) juga ikut mendukung dan memberi semangat untuk grup dangdut Ponang.

Semoga keberadaan grup dangdut Ponang ini dapat memberi hiburan kepada masyarakat pencinta dangdut. Selamat berkarya dan terus berkarya. Jangan kalah dengan kondisi dan keterbatasan. (GF)

Simak Video Aksi Grup Dangdut Ponang berikut ini :

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *