609 Warga Lubang Buaya Dapatkan Kartu Jakarta Lansia

Jakarta, Perpek Media – Warga Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mendapatkan Kartu Jakarta Lansia (KJL) bagi warga lansia (lanjut usia) dan disabilitas di Padepokan Pencak Silat Yayasan Minhajurrosyidin, Rabu (17/6/2020).

Sebanyak 609 KJL dibagikan kepada 593 lansia dan 16 disabilitas. Kartu ini berguna untuk menjadikan para lansia dan disabilitas mempunyai ketahanan pangan di saat wabah pandemi virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah, mengatakan, ini merupakan program dari Pemerintah Provinsi DKI sejak lama, yang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Di masa wabah COVID-19 ini, tentunya menjadi lebih terasa dan akan sangat membantu ketahanan pangan para lansia dan disabilitas warga,” jelas Dede.

Dari pemberian KJL ini, Dede berharap agar perekonomian DKI khususnya dan Indonesia umumnya, segera pulih, menggeliat, sehingga hajat hidup warga masyarakat menjadi lebih baik

“Semoga para lansia dan disabilitas tetap sabar dengan keadaan seperti ini dan muda-mudahan pandemi ini cepat berlalu dan bisa menjalin silaturahmi kembali,” tambahnya. (VS)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *