Bhabinkamtibmas Tegal Alur Sambangi Pasar 55

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Sumarno, melakukan sambang tempat perbelanjaan di Pasar 55 dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan sosialisasi kepada para pedagang dan pengelola pasar terkait akan diterapkannya New Normal setelah PSBB, Rabu (17/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sumarno menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap tingkatkan kewaspadaan kepada orang-orang yang keluar masuk pasar, guna antisipasi gangguan Kamtibmas, rawan curat curas curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya. Sekaligus sosialisasi tentang kebijakan pemerintah mengenai diterapkannya New Normal setelah PSBB.

Untuk diketahui dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bekerja maupun beraktivitas lainya agar menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), tidak berkerumun (berkumpul), selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer supaya menjadikan suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

“Apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Tegal Alur atau Polsek Kalideres,” ucap Sumarno.

Ia juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya. (hms/kop)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *