Gugus Tugas Jadi Panutan Dan Panduan Masyarakat Melawan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Alhamdulillah, sore ini, Kamis 18 Juni 2020 ibu Fahira Idris selaku anggota DPD RI, bersama para Staff Ahli nya, beraudiensi langsung dengan Bapak Letjen TNI Doni Monardo selaku Kepala BNPB sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung BNPB.

Ibu Fahira Idris mengucapkan, “terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi atas kerja-kerja Gugus Tugas. Dalam situasi krisis seperti saat ini, salah satu yang paling dibutuhkan masyarakat adalah sebuah “simpul yang mampu mengolobarasi semua sumberdaya untuk bergerak bersama, bahu membahu, dan saling mengisi. Dan dalam pandangana saya Gugus Tugas mampu menjadi “simpul”. Gugus tugas berhasil menjadi panutan, rujukan, dan panduan bagi masyarakat untuk melawan virus ini,” ucap ibu Fahira Idris selaku anggota DPD RI.

Ibu Fahira Idris mengapresiasi berbagai program komunikasi dan sosialisasi Gugus Tugas yang semakin hari semakin baik, komunikatif, dan selalu persuasif sehingga publik pun bisa mencernanya dengan baik dan mempraktikkan pesan-pesan yang diberikan Gugus Tugas.

Dipenghujung pertemuan, Ibu Fahira Idris menyampaikan penghargaan kepada Letnan Jenderal TNI Doni Monardo atas totalitas dan dedikasinya dalam memimpin Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Indonesia.

Ibu Fahira Idris mengatakan, “bahwa kata koordinasi adalah kata yang paling mudah diucapkan, tetapi paling sulit diimplementasikan bahkan dalam situasi normal sekalipun. Namun, kerja keras, kerja tegas dan kerja cerdas mampu meretas persoalan koordinasi bahkan disituasi tidak normal seperti sekarang ini. Gugus Tugas mampu berdiri di tengah diantara keinginan atau asipirasi masyarakat dengan keinginan atau program-program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ungkapnya.

“Kami mendoakan semoga Pak Doni dan segenap jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 diberi limpahan kesehatan dan kekuatan hati dan pikiran agar senantiasa terus dapat melakukan terobosan menyelematkan bangsa ini dari penularan Covid-19,” tutupnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *