Pedagang Terjangkit Covid-19, Pasar Jaya Kebayoran Lama Ditutup Sementara

Jakarta, Perpek Media – Mendapat Kabar Pasar Jaya yang berada di Kebayoran Lama ini rencana akan ditutup sampai tiga hari kedepan dimulai hari ini, Kamis (18/06/2020). Dari informasi yang didapat, Bapak Sofyan salah satu juru parkir di Pasar tersebut, mengatakan ada beberapa para pedagang di pasar tersebut diduga positif terjangkit virus corona Covid-19 .

Penutupan pasar tersebut, dalam pantauan Tim Perpek Media saat di lokasi waktu malem dini hari, sekitar pasar tersebut sudah diikat garis kuning oleh pihak pengelola pasar. Semata guna menjaga sterilisasi sampai beberapa hari kedepan belum bisa dimasuki dan dilalui area di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sementara itu, saat menemui salah satu pedagang yang berdagang dimalam hari yang berada diluar sekitar pasar tersebut, Ibu rohani sudah mengetahui tentang adanya penutupan Pasar Kebayoran Lama hingga tiga hari kedepan.

Masyarakatpun bberharap dengan adanya dapat kabar berita tersebut tentang diduga mengetahui ada yang terjangkit positif Covid-19 disekitar pasar tersebut , mereka berharap di era new normal ini kita semua sama sama mematuhi wajib masker untuk pengunjung serta pedagang dan mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah disiapkan serta disediakan oleh pengelola pasar.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *