Pelayanan Di Kelurahan Pademangan Barat, Terapkan Aturan Protokoler Kesehatan

Jakarta, Perpek Media – Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, menerapkan protokoler Kesehatan anjuran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memutus mata rantai Virus Corona, setiap warga yang datang dicek suhu tubuh dengan alat electronik (thermal gun), harus mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan, pakai masker dan juga jaga jarak (social distencing).

Untuk pelayanan masyarakat seperti membuat KTP,Akte kelahiran dan sebagainya sudah melalui online, hal ini upaya yang dilakukan Pemerintah agar masyarakat bisa mengurus dokumen lebih mudah dan cepat.

Saat ditemui team Perpek Media dikantor nya ,Kamis (18-06-2020) RM Ruspandi selaku Lurah Pademangan Barat mengatakan. “Alhamdulillah, di masa PSBL yang tadinya RW 07, 010, 011, 012, 014 dalam zona merah sekarang sudah beralih ke zona kuning, bahkan RW 012,RW 010 sudah banyak yang sembuh, ini berkat kerjasama kita,” ujar Pak lurah Pademangan Barat.

Kelurahan Pademangan Barat juga melakukan penyemprotan desinfektan seminggu sekali, dikantor dan ditempat tempat yang rawan Covid-19.

Lurah Pademangan Barat juga menambahkan” dengan adanya PSBL dan peraturan dari Pemerintah DKI Jakarta Terkait wabah virus ini, untuk warga yang keluar masuk zona merah harus ada SKM dari RW masing masing, semoga saja semua warga mengikuti aturan yang ada dan bisa menekan masyarakat tertular Covid 19,” tambahnya.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *