PSBB Masa Transisi, Kelurahan Pademangan Barat Mendirikan Dapur Umum

Jakarta. Perpek Madia – Kelurahan Pademangan Barat , Jakarta Utara dirikan dapur umum untuk warga yg di isolasi madiri, dapur ini berdiri dari hari Minggu lalu dan sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan.

Hj Ratih selaku Ketua Dapur Umum mengatakan ” Harapan kami semoga warga yang diisolasi mandiri terbantu dengan adanya kegiatan ini , semoga cepat sembuh, jalankan protokol kesehatan , jangan ketemu dengan siapapun dulu agar tidak ada yang tertular, dan mudah mudah wabah ini cepat berlalu.” Kamis (1806-2020).

Pelaksanaan mendirikan dapur umum yang di prakarsai oleh Hj Ratih selaku Ketua FKDM Pademangan Barat bekerja sama dengan Camat Pademangan, Lurah Pademangan Barat, Lurah Pademangan timur, Lurah Ancol, serta dari Kader PKK ,Dasawisma, LMK, Persatuan pedagang pasar Nalo, Persatuan pedagang pasar Rajawali bersama sama peduli korban Covid-19.

Dapur ini sudah ada dari hari Minggu (14-06-2020) lalu, dalam hal ini semua dilibatkan bergotong royong , untuk saling membantu sesama ,dan yang bertugas mengantarkan makanan dari petugas PPSU.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *